Kanopi Minimalis Rumah Idaman Anda


Saat Anda membeli mobil, maka disaat yang sama Anda juga berpikir pelataran parkir dan juga penutup atau yang disebut dengan kanopi / canopy. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika Anda hendak membangun Kanopi untuk rumah minimalis Anda agar tampil cantik.

Design kanopi / canopy untuk rumah minimalis baiknya menyesuaikan bentuk dan tipe rumah minimalis itu sendiri. Desainnya bisa apa saja, asal memenuhi unsur manfaat utama yaitu sebagai penaung kendaraan dari panas serta hujan.

Di bawah ini ada 5 hal yang harus kita cermati sebelum membuat kanopi:
  1. Teliti tempat ruang parkir: cermati bentuk denah untuk ruang parkir mobil, kotak atau persegi panjang. Mintalah masukan dari arsitek atau kontraktor untuk mempelajari denah ruang kanopi. 
  2. Pakai kanopi yang kuat: ada dua hal paling utama bangun carport kanopi. Pertama struktur atap, serta yang ke-2 yaitu bahan penutup atap. Prasyarat untuk bahan penutup atap hanya dua yaitu kuat dan enteng. 
  3. Bagaimana konstruksi lantai Anda: Teliti permukaan lantai kanopi. Pelajari type tanah saat sebelum membangun pondasi untuk penyangga kanopi. 
  4. Tambahkan lampu: Jika memang perlu, gunakan lampu general yang dipasang di bagian bawah rangka atap untuk penerangan umum. 
  5. Biaya: sebelum membangun kanopi, Anda baiknya mengecek ketersediaan biaya pembuatan tersebut. 
Itulah sedikit info mengenai kanopi untuk rumah minimalis dari kami, semoga dapat menambah wawasan Anda dalam membuat carport. Berikut sedikit gambar dari luar agar dapat menjadi inspirasi anda dalam mendesain kanopi mobil Anda.